Detox Gula, Pentingkah?

Tips Kesehatan Yang Perlu Anda Ketahui Tahun 2018

Jika Anda telah membaca tentang tren kesehatan terbaru, Anda mungkin telah menikmati gagasan detoksifikasi diet.

Tetapi apakah Anda sudah mempertimbangkan membuat jus, berpuasa atau membersihkan dalam upaya menurunkan berat badan atau meningkatkan kesehatan Anda, Anda mungkin sadar bahwa memotong makanan secara drastis tidak efektif sebagai pendekatan gaya hidup jangka panjang untuk makan sehat.
Bahkan, detoksifikasi yang ketat dapat menyebabkan masalah termasuk kelelahan, pusing dan gula darah rendah.

Tapi ada satu jenis detoks berkelanjutan yang bermanfaat, menurut beberapa ahli. Mengurangi gula dalam diet Anda dapat membantu Anda menurunkan berat badan, meningkatkan kesehatan Anda dan bahkan memberi Anda kulit yang lebih bersinar.
“Gula membuat Anda gemuk, jelek dan tua,” kata Brooke Alpert, seorang ahli diet terdaftar dan salah satu penulis “The Sugar Detox: Menurunkan Gula, Menurunkan Berat Badan – Terlihat dan Merasa Hebat.” “Apa yang kami temukan dalam beberapa tahun terakhir adalah bahwa gula membuat kita kelebihan berat badan. Ini juga merupakan penyebab utama penyakit jantung; itu secara negatif mempengaruhi kulit, dan itu menyebabkan penuaan dini.”

Kecanduan gula

Inilah berita buruk lainnya: Kita tidak bisa berhenti mengonsumsi gula. “Orang-orang memiliki ketergantungan nyata – kecanduan nyata untuk gula,” kata Alpert. “Kami memiliki gula, kami merasa baik dari itu, kami mendapatkan (perasaan) atas, dan kemudian kami jatuh dan harus meraih lebih banyak.”

Cara menjinakkan gigi manis

Sekitar 10% dari populasi AS adalah pecandu gula sejati, menurut Robert Lustig, profesor pediatri dan anggota Institute for Health Policy Studies di University of California, San Francisco. Terlebih lagi, penelitian menunjukkan bahwa gula menginduksi imbalan dan mengidam yang serupa besarnya dengan yang disebabkan oleh obat-obatan adiktif.
Salah satu kekhawatiran terbesar adalah jumlah gula tambahan dalam makanan kita, yang sering disembunyikan dalam makanan. Meskipun kue es krim merupakan sumber gula yang jelas, makanan lain yang mungkin bahkan tidak terasa manis – seperti saus salad, saus tomat, dan roti – dapat diisi dengan barang putih.

“Orang-orang tidak menyadari bahwa makanan yang tampaknya sehat mengandung banyak gula – jadi pada dasarnya kita makan gula sepanjang hari, dari pagi sampai malam,” kata Alpert.
Cara detoksifikasi gula: Menurunkan daging kalkun dingin selama tiga hari
Kabar baiknya adalah bahwa bahkan jika Anda bukan “pecandu” gula sejati, dengan menghilangkan gula dari diet Anda, Anda dapat dengan cepat menurunkan berat badan yang tidak diinginkan, merasa lebih baik dan memiliki penampilan yang lebih cerah.
“Tidak ada orang yang tidak akan mendapat manfaat dengan menghilangkan gula tambahan dari makanan mereka,” kata Lustig.

Anak-anak juga bisa mendapat manfaat. Penelitian Lustig mengungkapkan bahwa ketika anak-anak obesitas menghilangkan gula tambahan dari makanan mereka hanya selama sembilan hari, setiap aspek kesehatan metabolisme mereka meningkat – meskipun tidak ada perubahan berat badan atau total kalori yang dikonsumsi.
Tetapi menjadi dingin kalkun adalah yang terbaik, setidaknya di awal.

Berapa banyak gula yang OK? Kertas menambah perdebatan

“Pada awal latihan saya, ketika saya menyadari bahwa orang-orang memiliki kecanduan nyata terhadap gula, kami akan mulai mencoba untuk menyapih mereka dari gula atau membatasi asupan mereka atau makan secukupnya … tetapi kata ‘moderasi’ begitu klise dan tidak efektif, “kata Alpert. “Itu hanya tidak efektif untuk meminta orang untuk makan lebih sedikit dari sesuatu ketika mereka berjuang dengan kebiasaan buruk ini. Anda tidak akan meminta seorang pecandu alkohol untuk hanya minum dua bir.

“Apa yang begitu berhasil dalam mendapatkan klien saya untuk menendang kebiasaan gula mereka adalah untuk pergi kalkun dingin. Ketika mereka akan pergi kalkun dingin, saya bukan orang favorit mereka – tetapi efek positif nomor satu adalah bahwa mereka mengkalibrasi ulang langit-langit mereka,” dia berkata. “Mereka sekarang bisa merasakan gula alami dalam buah-buahan, sayuran, dan produk susu yang dulu biasa mereka tumpuk.”

Jadi selama tiga hari pertama pada detoks gula, Alpert merekomendasikan tidak ada gula tambahan – tetapi juga tanpa buah, sayuran tanpa tepung (seperti jagung, kacang polong, ubi jalar dan butternut squash), tanpa susu, tanpa biji-bijian dan tanpa alkohol. “Kamu pada dasarnya makan protein, sayuran, dan lemak sehat.”

Misalnya, sarapan dapat mencakup tiga telur, gaya apa pun; makan siang dapat mencakup hingga 6 ons unggas, ikan atau tahu dan salad hijau, dan makan malam pada dasarnya adalah versi yang lebih besar dari makan siang, meskipun sayuran kukus seperti brokoli, kale, dan bayam dapat dimakan sebagai pengganti salad. Makanan ringan termasuk satu ons kacang dan irisan cabai dengan hummus. Minuman termasuk air, teh tanpa pemanis, dan kopi hitam.
Meskipun mereka tidak berkontribusi kalori, pemanis buatan tidak diizinkan pada rencana, juga. “Paket-paket kecil yang cantik ini mengemas semacam manis, dan itulah bagaimana selera kita menjadi tumpul dan kebal dan kurang reaktif terhadap apa yang sebenarnya manis,” kata Alpert.

Mengkonsumsi pemanis buatan menyebabkan “Anda tidak hanya (untuk) menyimpan lebih banyak lemak,” Lustig menjelaskan, “Anda juga akhirnya makan berlebihan nanti untuk mengimbangi peningkatan penyimpanan energi.”

Klik disini untuk menonton bokep asia